Georgia Aisyah Menitikkan Air Mata Ungkap Dukungan Keluarga

Altov Johar | 19 Desember 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Georgia Aisyah tak kuasa menahan kesedihan usai menjalani sidang cerainya dengan Aldi Taher. Tangisnya pecah ketika mengungkap dukungan besar yang diberikan keluarga atas keputusannya ini.

"Yang pasti support keluarga sudah nomor satu. Dari ibu, dan ayah," isak Georgia Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Ini bukan kali pertama Georgia Aisyah menangis saat membahas perceraiannya dengan Aldi. Dia pun mencoba menyapu kesedihannya, meski tak sanggup lagi melanjutkan sesi wawancara dengan awak media.

Arief Mahfudin Ibrahim, pengacara Georgia Aisyah, melanjutkan, sidang kali ini menyampaikan hasil mediasi yang dijalani pihak tergugat dan penggugat di sidang sebelumnya.

"Jadi, hakim menanyakan hasil mediasi kemaren apa sudah bulat atau gimana. Sudah sepakat untuk bercerai, setidaknya sama persis seperti isi gugatan lah. Isi kesepakatan bersama," papar Arief.

Georgia Aisyah dan Aldi Taher dijadwalkan kembali menjalani sidang cerai pada 8 Januari 2018 mendatang. Sidang mengagendakan pembuktian dari kedua belah pihak.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait