Begini Awal Mula Kekecewaan Ruben Onsu pada Acara Pagi Pagi Pasti Happy

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkapkan kekecewaan pada acara Pagi Pagi Pasti Happy dalam siaran langsung di acara Brownies Trans TV, Selasa (19/12).

Ditemani dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Dewi Perssik, Ruben Onsu mengaku kecewa dengan tayangan yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon tersebut. Ia menganggap acara tersebut membuat orang ricuh dengan gosip yang disiarkan secara langsung.

Rupanya, hal tersebut bermula dari siaran video melalui sambungan telepon acara Pagi Pagi Pasti Happy dengan admin akun gosip @lambe_turah atau yang kerap disapa Mak Lambe dalam segmen Lambe Pagi pada Selasa (19/12), seperti yang terlihat di dalam video akun @dramakuin.

Dalam segmen tersebut, Mak Lambe membagikan video saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk bersebelahan di dalam satu pesawat. Dalam video tersebut, Raffi terlihat sibuk memainkan ponsel dan Ayu Ting Ting tampak tengah tertidur.

Melihat video tersebut, Lee Jeong Hoon mengaku tidak mempermasalahkan. Pasalnya, Lee berpendapat bahwa keduanya sama-sama mengisi program yang sama. Jadi, hal yang wajar jika keduanya terlihat duduk bersebelahan di dalam satu pesawat.

Nikita Mirzani lantas mengatakan, "Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga. Kenapa harus sebelah-sebelahan?".

Lee juga mempermasalah posisi tidur Ayu Ting Ting yang memilih bersandar di lengan kursi dibanding bersandar ke punggung kursi. Nikita kembali mengira-ngira.

"Mungkin Ayu Ting Ting mau bersandar di pundaknya Raffi, tapi karena di tempat umum, jadi tidak bisa," timpal Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut, Uya Kuya hanya diam tidak memberikan komentar. Aksi diam Uya itu pun menarik perhatian Mak Lambe dan menanyakan kepada Uya. Namun, lagi-lagi yang menimpali adalah Nikita Mirzani.

"Karena Papi Uya itu sudah tahu semua tentang mereka, tahu semua kartunya, tahu semua busuk-busuknya," kata Nikita Mirzani.

Di akhir videonya, Mak Lambe sempat mengutarakan bahwa Ayu Ting Ting pernah menemui ibunda Raffi Ahmad untuk meminta ijin.

"Yang kita denger, tapi kita enggak pernah posting di timeline akun kita, karena memang enggak ada buktinya. Yang kita denger sih, dia sempet datengin kesana dan meminta ijin," ujar Mak Lambe.

"Minta ijin apa?" kata Lee Jeong Hoon penasaran.

"Minta ijin mencintai anaknya," tutur Mak Lambe yang disambut heboh pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait