Indra Buruggman dan Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta 2002 Ingin Buat Vlog Bareng

Christiya Dika Handayani | 22 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi tahun 2002, yakni Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, Steve Emmanuel dan Indra L. Bruggman kembali bertemu.

Momen reuni ini diketahui melalui unggahan Indra Bruggman di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/12). Dalam video tersebut keempat pria tampan itu terlihat kompak mengenakan atasan berwarna hitam.

Di pertemuan kali ini, rupanya ada hal yang berbeda. Tidak hanya bertemu, keempat pria tersebut merencanakan untuk membuat video blog (vlog) bersama. Namun, Roger Danuarta dan anggota yang lain meminta pendapat netizen tema yang diangkat untuk video pertama mereka.

"Hai, kita berempat mau bikin vlog," ujar Indra L. Bruggman yang disambut antusias 3 aktor lainnya. "Cuma kita mau tanya nih sama temen-temen semua, kira-kira tema pertama kita itu apa gitu?," lanjut Roger Danuarta.

Indra Bruggman meminta netizen untuk menuliskannya di kolom komentar unggahannya.

"Kalian pengen denger apa dari kita, kalian mau liat apa dari kita? Nanti tulis komentarnya di bawah, nanti kita akan bikinin ya?" timpal Indra L. Bruggman yang disetujui oleh anggota lainnya.

Melihat unggahan Indra Bruggman, netizen pun antusias. Mereka justru menginginkan keempat aktor tersebut kembali bermain dalam sinetron yang sama.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait