Belum Kunjung Hamil, Fendy Chow dan Stella Cornelia Sempat Down

Supriyanto Jumat, 22 Desember 2017 18:40:00
Berharap Dikaruniai Momongan, Fendy Chow dan Stella Cornelia Sempat Down (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia sepakat untuk segera memiliki momongan tanpa menunda-nunda. Di media sosial, mereka sempat mengunggah sesuatu yang mengisyaratkan Stella mengandung anak pertama.

Namun kenyataan tidak sesuai harapan. Ternyata, setelah memastikan dengan alat uji kehamilan, Stella masih negatif. Mereka pun sempat putus semangat, kini keduanya pasrah sambil terus berusaha.

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Seno / Tabloidbintang.com)
Fendy Chow dan Stella Cornelia (Seno / Tabloidbintang.com)

"Pas ternyata enggak (hamil), sempat ngerasa down juga walaupun dalam hati kecil kita juga kayak, 'Oh ya sudah, mungkin bisa spend waktu pacaran lebih lama sebelum punya anak'," ungkap Fendy Chow usai jumpa pers Wedding Carnaval di di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

"Cuma sekarang ini, kita lebih ke masa-masa yang, kalau dikasih sama Tuhan ya, bersyukur banget tapi enggak yang kayak berharap banget," tambah Fendy Chow yang menikahi Stella Cornelia pada Juli 2017 lalu.

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Seno / Tabloidbintang.com)
Fendy Chow dan Stella Cornelia (Seno / Tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Fendy Chow dan istri sebenarnya juga ingin segera menggendong buah hatinya.

"Tahun depan ya mudah-mudahan kita berdua bisa dikasih momongan. Yang pasti kayak gue ini ngerasa waktu tuh cepat banget ya. Sama temen gue juga tahun lalu pas natal ngelamar, sekarang tahu - tahu udah istri. Tahun depan mungkin udah bertiga (sama anak)," pungkas Fendy Chow.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.