Pesan Caitlin Halderman Untuk Pasangan yang Dimabuk Cinta

Abdul Rahman Syaukani | 22 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman diceritakan sebagai kekasih Jefri Nichol di film Surat Cinta untuk Starla. Uniknya kisah cinta mereka, pacaran saat baru kenal 6 jam. Kisah cinta mereka juga diabadikan dalam karya mural dan sempat harus berurusan dengan masalah hukum.

Sayangnya keromantisan antara Jefri Nichol dan Caitlin Halderman berubah drastis setelah Starla mencium aroma diduakan. Namun sebetulnya tidaklah demikian. Dugaan itu muncul lebih karena kecemburuan semata.

Caitlin Halderman kemudian berpesan untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta agar tidak mudah membuat kesimpulan agar tidak terjadi salah sangka seperti yang karakter Starla yang diperankan dalam film.

"Yang paling utama, jangan salah sangka dulu sama pacar, gebetan. Dengerin dulu penjelasan mereka seperti apa," kata Caitlin Halderman di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Film Surat Cinta Untuk Starla yang dibintangi Caitlin Halderman akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 28 Desember mendatang. Kendati alur cerita banyak mengekspose masalah asmara, sejatinya film produksi Screenplay tersebut memuat banyak cerita dan konflik.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait