Belum Sebulan Menikah, Moa Istri Lee Jeong Hoon Lakukan Yoga Hamil

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani atau yang akrab disapa Moa resmi menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Belum genap sebulan menikah, Moa terlihat melakukan yoga khusus untuk kehamilan atau yang disebut Prenatal Yoga.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh seorang instruktur yoga bernama Fajar ke akun Instagramnya pada Selasa (26/12).

Dalam fotonya, Moa dan Lee kompak melakukan pose yoga. Moa terlihat berdiri di atas paha Lee Jeong Hoon. Di unggahan lain, Moa duduk di atas kaki Lee Jeong Hoon yang berada di bawah.

"Preggy mommy @moa_aeim & @leejeonghoon acroyoga prenatal class. Good job guys and stay healthy #penyogastar #AcroYoga," tulis Fajar di keterangannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen dibuat salah fokus pada bagian perut Moa. Berbalut kaus berwarna kuning, perut Moa terlihat lebih buncit. Netizen lain pun memberikan komentar yang menjelaskan istri Lee Jeong Hoon itu memang tengah mengandung.

"Salvok sm perutnya @moa_aeim kaya yg lagi isi," komentar netizen.

"Baru awal kmren nikah... Perut kaya keisi ude 4blnan... Jaman now ya," kata netizen lain.

"Gak usah kayaknya2, cukup liat caption nya aja, "preggy mommy" and "prenatal class" berarti udah jelas kalo mbak nya itu emang lg bunting!," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait