Ayah Taqy Malik Beberkan Perilaku Salmafina Sunan yang Membuat Putranya Geram

Supriyanto | 28 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abi Malik, ayah kandung Taqy Malik membeberkan alasan memberikan talak satu kepada putri pengacara, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan yang baru tiga bulan dinikahinya.

Abi Malik mengatakan, masalah pokok bukan hanya sekedar Salma mengenakan celana tapi, perilaku Salma yang tak sesuai syariat Islam dan sering membantah suami

"Celana itu hanya salah satu bagian, jadi yang lain banyak," ungkap Abi Malik usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Abi Malik sempat menghubungi putranya dan diketahui bahwa keputusan Taqy memberikan talak satu kepada Salma melalui pertimbangan yang diambil lewat perundingan.

"Taqy juga pas live bilang, tidak mungkin seorang Taqy buru buru mengambil keputusan, tanpa pertimbangan, menengok kiri-kanan, tanpa meminta pendapat guru-gurunya dan shalat istikharah dari Taqy," beber Abi Malik.

Bahkan dikatakan oleh Abi Malik, Salma sering membalas chat suami dengan kata 'apose'. Hal itu kabarnya membuat Taqy emosi.

"Mungkin termasuk bagian itu," tambah Abi Malik.

Namun, Abi Malik juga memiliki pandangan jika sang anak dan menantunya masih memiliki ego yang kuat hingga tak mau mengalah.

"Mungkin saya dua duanya kan masih muda. Salma 18 tahun. Taqy 20. Jadi kadang emosi keduanya tidak stabil. Namanya ABG, apalagi kenalnya baru dua minggu langsung nikah," pungkas Abi Malik.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait