Netizen Terharu Karena Doa Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Di foto itu, Ayu Ting Ting menuliskan caption yang merupakan ucapan ulang tahun serta doa untuk sang anak yang berulang tahun yang ke empat.

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak semoga bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yg pinter, sholeha, smg apa yg iqis cita”kan tercapai nak y n bisa membanggakan bunda amin," tulisnya di postingan tersebut, Rabu (27/12).

Masih di unggahan yang sama, Ayu Ting Ting juga menuliskan bahwa dia akan berjuang untuk kebahagiaan dan masa depan Bilqis. Ayu Ting Ting sekaligus mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bilqis yang selama ini telah menjadi semangat untuk dirinya.

"Terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis n bersykur nak. bunda akan selalu jaga bilqis n berusaha yg terbaik buat bilqis. kita semangat terus y nak. bilqis hidup bunda, i love you nak," tulisnya.

Ucapan ulang tahun itu ternyata membuat sebagian netizen merasa terharu. Mereka akhirnya ikut mendoakan kebaikan untuk putri Ayu Ting Ting tersebut.

"Baca tuh caption kok jadi terharu ya? semoga Bilqis sehat terus," kata netizen.

"Terharu aku bacanya, selamat ulang tahun ya bilqis sayang. Do'a yg baik2 semoga selalu menyertai kamu ya nak," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait