Ini Alasan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Menikah di Tanggal 9 Februari

Altov Johar | 1 Januari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga ramai dibicarakan. Apalagi Vicky sempat mengungkap tanggal pernikahannya dengan Angel, yakni 9 Februari 2018.

Ternyata ada alasan yang mendasar kenapa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memilih tangga tersebut. Selain terikat kontrak kerja, Vicky ingin bisa memiliki seseorang yang spesial sebelum hari Valentine, yang jatuh setiap 14 Februari.

"Yang pasti valentine sudah ada pasangan. Secara globalnya di saat14 Februari nanti sudah enggak sendiri. Bisa kasih cinta untuk seseorang yang saya cintai," ucap Vicky Prasetyo, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12).

"Yang pasti kita ada terikat kontrak. Nanti pas hari H dikasih tahu surprisenya, karena ini konsepnya mengikuti pekerjaan kita," ungkap Angel Lelga, menyambung penuturan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah memastikan tentang tanggal pernikahan. Mereka akan menggelar resepsi sehari setelah proses akad nikah. "Tanggal 9 kita akadnya, resepsi Tanggal 10," pungkas Angel. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait