Video Akad Nikah Angel Lelga - Vicky Prasetyo Beredar, Netizen Temukan Keanehan

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ramai dibicarakan di media sosial. Pasalnya, baru-baru ini beredar video saat keduanya melaksanakan akad nikah. Dalam video tersebut, terdapat tulisan hari saat video itu diambil, yaitu Jagakarsa, 18 November 2017. 

Dalam video yang beredar di beberapa akun gosip terdengar jelas saat Vicky Prasetyo mengucapkan ijab qabul, dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 5 gram
 
"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Miko Michael dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ujar Vicky Prasetyo dalam video yang diposting tante_reempoong, Sabtu (30/12). 

Namun netizen tak yakin jika akad nikah itu sungguhan. Pasalnya, netizen menemukan beberapa keanehan, seperti tidak memakai nama asli. Seperti diketahui Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni, sementara Vicky Prasetyo bernama asli Hendrianto. 

"Kalo asli, knp ijabnya pake nama panggung bukan nama aslinya jg? Kalo settingan, kebangeten smp ada 'penghulu' gadungan," kata netizen.

Selain itu, netizen berkomentar penghulu yang menikahkan, seperti tidak terlatih karena terdengar terbata-bata saat mengucapkan ijab. 

"Nikah apaan bgtu...penghulunya gelagepan ngucalinnya kbolak balik..nama gak asli.si vicky jwabannya kalimatnya bgtu....sah apaan yakin sah?" kata netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait