Agnez Mo dan Chris Brown Jalang Bareng, Wijaya Saputra Unggah Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo dan Chris Brown tertangkap kamera jalan bareng di Disneyland, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. 

Seiring dengan kemunculan kembali foto berdua Agnez Mo dan Chris Brown, Wijaya Saputra mengunggah sebuah foto yang disertai tulisan tentang perbuatan yang benar. Foto itu diunggah pada hari ini, Rabu (10/1).

"Just keep do the rigth thing, God will provide #blessed--Terus lakukan hal yang benar, Tuhan akan memberikan #blessed," tulis Wijaya Saputra yang disebut-sebut sebagai kekasih Agnez Mo.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang turut memberikan dukungan kepada Wijaya Saputra. Ia pun membalas dukungan tersebut.

"Nikmati hidup kamu apapun yang orang katakan, Jesus selalu memberikan kamu kekuatan untuk bertahan dan Tuhan berjanji akan memberikan kamu kehidupan yang baik. Saya selalu mendukung kamu, apa pun yang orang lain katakan," komentar netizen.

"Appreciate it, thank you," balas Wijaya Saputra.

Setelah gosip dengan Chris Brown merebak, status hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra tak diketahui. Banyak netizen menduga hubungan keduanya telah berakhir lantaran Wijaya Saputra tidak pernah lagi mengunggah kebersamaan dengan Agnez Mo.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait