Bantah Ada Pemukulan, Uya Kuya Sebut Vicky Prasetyo Cuma Lakukan Ini

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya memembenarkan mengundang Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo di Pagi-Pagi Pasti Happy untuk episode yang sama. Hanya saja keberadaan mereka untuk membahas tema yang berbeda.

Diakui Uya Kuya, cekcok yang terjadi antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo di luar kendali dirinya beserta kru Pagi-Pagi Pasti Happy. Bersyukur insiden tersebut terjadi saat jeda iklan berlangsung.

"Kita semuanya sudah pada track yang benar, cuma kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang di luar kendali. Tapi yang jelas kemaren terjadi tidak saat on air," ujar Uya Kuya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Uya Kuya juga megatakan tidak ada pemukulan saat Vicky dan Farhat terlibat cekcok. Namun dia sempat mendengar Vicky Prasetyo menantang Farhat duel karena merasa tersinggung disebut penipu.

"Pokoknya kita berusaha untuk memisahkan tapi kan memang tidak terjadi adu fisik. di luar itu cuma Vicky nantangin Farhat berantem ‘yuk kalau laki-laki berantem’, itu doang," ungkap Uya Kuya.

Pada kesempatan sama, Uya kuya berpesan kepada Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. "Kalau ada masalah diselesaikan dengan jalur yang benar saja," ucap Uya Kuya.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait