Ayu Ting Ting Disebut Mirip Bintang India Rani Mukerji, Netizen: Halu!

Ulfa Gusti Utami | 12 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting lagi-lagi dibilang mirip artis luar negeri. Hal itu terlihat dalam unggahan akun @ratu.nyinyir pada Kamis (11/1).

Dalam unggahan itu, akun @ratu.nyinyir menampilkan screen shoot posting-an salah satu penggemar Ayu Ting Ting.  Si penggemar mengunggah foto kolase wajah Ayu Ting Ting yang bersanding dengan bintang Bollywood Rani Mukerji. 

Sekilas, penampilan Ayu Ting dan Rani Mukerji sangat mirip. Pasalnya, dalam foto yang hanya menampilkan bagian wajah, keduanya sama-sama terlihat mengenakan lipstik berwarna keunguan. 

Selain itu, riasan Ayu Ting Ting dan Rani Mukerji terlihat sama. Keduanya pun memakai softlens dan menatap tajam ke arah kamera. 

Dalam unggahannya, penggemar menyebut Ayu Ting Ting  dan Rani Mukerji bak kembar. 

"2 wanita yang mirip malah kayak kembar, banyak yang blang lho neng @ayutingting92 itu rani mukerji indonesia. Ini menurutku lho. Dan ada orang youtuber india juga. yg biasa reaction lagu neng ayu," tulis penggemar tersebut dalam keterangan foto. 

Menanggapi unggahan itu, netizen ramai memberikan komentar. Kebanyakan menyoroti tingkah fans yang kerap menyamakan Ayu Ting Ting dengan artis dalam maupun luar negeri.

"Halu lagi halu lagi hadeuh," tulis netizen di kolom komentar.

"Kehaluan tingkat dewa, bsk mau disamain sama siapa lagi neh," ujar netizen lain. 

"Halunya warbiyasaaah," netizen menimpali.  

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait