1000 Perak Per Jam, Begini Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting di Makassar Berjalan

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 14 Januari 2018 11:00:00
1000 Perak Per Jam, Begini Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting di Makassar Berjalan (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting lagi - lagi jadi sorotan. Kali ini usaha karaokenya, Ayu Ting Ting Karaoke di Makassar digosipkan sepi pengunjung. 

Mirisnya kabar itu diketahui dari unggahan akun facebook seseorang yang diduga karyawan karaoke tersebut. Di unggahannya, karyawan tersebut memajang foto suasana yang memang terlihat sepi pengunjung. Foto tersebut langsung diunggah ulang di akun dramakuin.

"Sepiiiiiii, kasihan karyawannya capek nungguin pengunjung yang kagak ada satupun yang datang. Padahal kemaren2 udah promo 1000 perak/jam pertama karaokenya, tapi masih sepi aja," tulis akun tersebut baru-baru ini. 

Namun beberapa fans Ayu Ting Ting membela idolanya di kolom komentar.

"Ya jelas gak kelihatan lah,, karaoke kn di dalam ruangan, bukan diluar ruangan.. Ada2 aja nyinyir nya," kata fans tersebut. 

Sementara netizen yang merasa tinggal di Makassar, membenarkan jika usaha Ayu Ting Ting itu memang sepi pengunjung meski harganya sangat murah dibanding tempat lainnya.

"Tiap hari klo lewat situ emang sepi sih wkwk. Yg parkir kendaraan disana sepi bgt," kata netizen tersebut. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.