Shafa Harris Pamer Tato di Bagian Dalam Bibir, Begini Pro dan Kontra Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah laku Shafa Harris kini selalu menjadi sorotan. Contohnya saat sebuah akun Instagram seniman tato mengunggah foto Shafa Harris yang baru memperbaiki tato bertuliskan "KING" di bagian dalam mulutnya. 

"Retouched KING for @shafaharris done by @firman.double_f #nobigdealjakarta #tattoo#indonesiansubculture," tulis akun nobigdealJakarta, Sabtu (13/1). 

Unggahan tersebut menuai komentar pro dan kontra dari netizen. Beberapa sangat menyayangkan Shafa Harris yang menato tubuhnya. 

"Sangat disayangkan sih klo menurut aku. Bnyk orang2 yg diluar sana menginginkan kulit bersih ada sebagian orang yg lebih milih mentatonya. Tp itu hak masing2 orang, semoga kamu nak tdk.menyesalinya di kemudian hari," kata salah seorang netizen.

Tapi ada juga yang tak peduli dan menganggap apa yang dilakukan Shafa Harris adalah urusan dan menyangkut keputusan pribadi Shafa Harris. Sehingga tak perlu dipermasalahka.

"Itu urusan mereka yah mau di tato mau ini itu lagian yah nggk baik ngurusin urusan orang lain. Bukannye sok sok bijak tapi yah bnrin diri sendri aje dulu baru bisa komen lagian yah mng derajat kalian udeh diatas ??? Cuman mengingatkan saja," kata netizen tersebut. 

Tak cuma sekali ini Shafa Harris jadi sorotan karena tatonya. Sebelumnya, putri kedua Faisal Harris ini memamerkan tato baru di tangannya yang berbentuk angka romawi 15.7.24. Foto yang diunggah di Instagram story Shafa Harris itu diberi keterangan bahwa tato itu merupakan tanggal lahir malaikat pelindungnya yang tak lain adalah keluarganya sendiri. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait