Vebby Palwinta Ungkap Alasan Mantap Berhijab

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta sudah mantap berhijab. Penampilan Vebby sekarang tertutup dan lebih relijius.

Kepada wartawan, Vebby Palwinta mengatakan sudah lama menginginkan untuk berhijab. Vebby pun mengungkapkan alasan dirinya mantap memutuskan mengubah penampilannya.

"Iya emang dulu pengen. Waktu itu syuting satu film, terus memang syutingnya juga pakai jilbab kan. Terus kepikiran pengen pakai jilbab. Waktu itu syuting bareng Sivia (Blink) juga. Dia bilang yuk habis ini syukur-syukur kita pakai hijab. Eh tiba-tiba habis itu dia (Sivia) udah pakai jilbab," ujar Vebby Palwinta saat dihubungi lewat telepon, Senin (15/1).

Tak hanya itu, di lingkungan keluarganya Vebby Palwinta juga sudah merasa tidak enak hati lantaran semua saudara perempuannya berhijab.

"Sebenarnya hal yang mendorong udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga aku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban. Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih yang belum," beber Vebby Palwinta.

Akhirnya setelah berpikir panjang dengan keimanan dan dari hati paling dalam, Vebby Palwinta memutuskan berhijab sejak 8 Januari kemarin.

"Terus habis itu juga kan emang salah satu kewajiban juga buat umat muslim buat pakai jilbab. Dan tiba-tiba yakin pas kemarin tanggal 8 Januari, aku yakin pakai jilbab," pungkas Vebby Palwinta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait