Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Menyebutnya Sahabat Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Nagita Slavina kerap dikaitkan dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Terlebih dengan beredarnya isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Hampir semua orang mengetahui soal gosip tersebut, termasuk eks personel CJR, Kiki. Dalam acara Republik Sosmed Trans TV, ia mengaku mengikuti gosip cinta segitiga tersebut.

Dalam salah satu segmen, Kiki menampilkan lawakan dengan Nagita Slavina sebagai objeknya. Di candaannya tersebut, Kiki mengaku dahulu tidak mengenal siapa Nagita hingga akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad. Ia juga mengulas kemampuan yang dimiliki Nagita.

"Kita mulai dari kak Nagita Slavina. Kak Nagita ini gue enggak pernah tahu dia sebelumnya siapa. Gue tahu dia siapa setelah dia sama kak Raffi Ahmad," ujar Kiki dalam potongan videonya diunggah akun @videoladygigi pada Sabtu (13/1).

"Dibilang nyanyi, suaranya pas-pasan. Dibilang akting, gua enggak pernah lihat dia di mana-mana," tambah Kiki yang dijawab Nagita dengan gelengan kepala sambil sesekali tersenyum.

Di akhir candaannya, Kiki mengungkap kalimat yang di luar dugaan. Ia menilai Nagita Slavina terkenal sebagai musuh dari Ayu Ting Ting.

"Tapi semenjak sama Kak Raffi Ahmad, wah dia banyak jobnya. Sering lihat di TV, banyak acara, banyak program. Itupun terkenal bukan sebagai Nagita Slavina, tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting," kata Kiki yang membuat Nagita Slavina tampak terkejut.

Penilaian tersebut langsung dibantah oleh Nagita Slavina. Ia mengaku tidak bermusuhan dengan Ayu Ting Ting. "Nggak lah kalau musuhan," kata Nagita membantah perkataan Kiki.

Mendengar ungkapan Nagita Slavina, Raffi berusaha membantu Nagita Slavina. "Gue bantuin dia ya. Dia bukan musuhnya guys," kata Raffi.

"Tapi?" tanya Kiki. "Sahabat kental. Sahabat," jawab Raffi Ahmad sambil menautkan dua jari telunjuknya.

Ucapan Raffi disambut reaksi Nagita. Ia mengacungkan jempolnya tanpa senyum sinis kepada suaminya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait