Vicky Prasetyo Sebut Titanic Saat Ditanya Rasanya Menikahi Angel Lelga

Supriyanto | 18 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengaku sudah menikah siri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berencana meresmikan pernikahannya di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018 mendatang.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan impiannya. Saat ditanya bagaimana rasanya akan menikah dengan Angel Lelga, jawaban Vicky Prasetyo pun tidak nyambung.

"Yang pasti sih hidup kita udah serasa two thousand years, kayak Titanic jadi kita kaya ada perpaduan 2 cinta di dalam satu rumah, nggak sendiri lagi di dalam rumah," ujar Vicky Prasetyo di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Angel Lelga menambahkan, semua persiapan pernikahan dibantu oleh keluarga dan kerabat dekat. Dari hal kecil hingga besar sudah ada yang mengurusi semua.

"Walau pun sebelumnya kita sudah melakukan pernikahan, memang tak ada kata pacaran. Ya, dibantu sama keluarga besar sambil bekerja, meeting, ngisi acara, nyanyi, bisnis, semuanya otw, terkonsep dan jadwal yang betul-betul bisa mengatur semuanya," tutur Angel Lelga.

Soal konsep nikah, Angel Lelga mengatakan akan lebih mengenalkan tradisi Indonesia.

"Konsepnya yang pasti aku memang ingin sesuatu yang mengedukasi setiap orang yang datang di pernikahan kita, ada sesuatu yang bisa dia bawa pulang. Terus juga saya tinggalnya di Indonesia, jadi pengin mempersembahkan di hari pernikahan itu, kecintaan saya terhadap bangsa ini," pungkas Angel Lelga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait