Liburan ke Dubai, Nikita Willy Unjuk Kekompakan Bareng Ibunda

Ulfa Gusti Utami | 20 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy tengah menikmati liburan dengan mengunjungi Dubai bersama keluarga. Selama di Dubai, Nikita Willy membagikan momen seru melaui akun Instagram. 

Tak hanya mengabadikan tempat dan kegiatan seru selama di Dubai, Nikita Willy juga mengunggah foto yang menunjukkan kekompakan dengan sang bunda, Yora Febrine.

Dalam foto yang diunggah Kamis (18/1) Nikita Willy dan sang bunda terlihat sama-sama mengenakan pakian serba putih saat mengunjugi sebuah desa kuno di Dubai. Keduanya terlihat begitu bahagia dan saling melempar senyum.

Dari keterangan yang ditulis, Nikita Willy menceritakan sebuah kejadian lucu saat akan berfoto. Nikita sempat mendapat penolakan saat mengarahkan sang bunda untuk bergaya.

"Saat kamu berusaha memberi saran pada ibu untuk berpose, tapi dia menolak dan memilih melakukannya sendiri," tulis Nikita disertai emoji tepukan tangan.

Unggahan Nikita Willy yang menunjukkan kebersamaanya dengan sang bunda saat berlibur ini pun mendapat tanggapan baik dari netizen. Pasalnya, sebelum ini Nikita lebih sering terlihat mengunggah foto liburan bersama sang kekasih, Indra Priawan. 

Selain Dubai, baru-baru ini Nikita Willy juga terlihat mengunggah foto liburannya saat mengunjungi beberapa negara lain seperti, India, Tanzania dan Italia. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait