Bukan Model, Manajer Ungkap Profesi Istri Ovy RIF

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer grup musik /rif, Harry, membenarkan Ovy telah resmi menikah dengan Marissa Aziz. Perempuan yang selama satu tahun terakhir dipacarinya. Ovy menikah dengan Marissa di Surabaya pada Minggu, 21 Januari 2018.

Harry menuturkan, istri Ovy bukan beprofesi sebagai model seperti yang ramai diberitakan. Kegiatan Marissa lebih ke bidang seni. Bahkan /rif pernah beberapa kali bekerja sama dengan Marissa.

"Istrinya lebih ke suatu pekerja seni. Bukan di entertaintment, bukan dari model, bukan dari kalangan entertainment," ungkap Harry lewat sambungan telepon, Senin (22/1).


Harry melanjutkan, kisah asmara Ovy dan Marissa yang tak terdengar, karena keduanya terpisah oleh jarak. Ovy menetap di Jakarta sedangkan Marissa di Bali dan Surabaya.

"Hampir satu tahun setengah, lumayan sudah lama. Kami dari /rif manajemen juga sudah lama lama, sudah sering kerja bareng sama tim mereka," jelas Harry.

Ini pernikahan ketiga bagi Ovy setelah 7 tahun menyandang status duda. Sebelumnya Ovy menikah dengan Titi DJ dan berujung bercerai pada 2011 silam.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait