Instagram Giselle Dipenuhi Netizen yang Video Gading Marten dan Wanita Seksi

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten masuk akun gosip lambe_turah karena menghabiskan waktu bersama beberapa wanita seksi di sebuah klub malam.

Tak lama setelah itu, di akun instagramnya, Gading mengklarifikasi bahwa video yang diunggah di lambe_turah hanya sepotong dan tak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Pada postingan yang berisi klarifikasi, Gisella Anastasia, atau Giselle, istri Gading Marten juga ikut memberikan komentar.

Giselle meminta Gading Marten untuk tidak mempedulikan kabar miring tentangnya di akun gosip.

Dari komentar Giselle terlihat bahwa hubungan rumah tangganya bersama Gading Marten tak terpengaruh dengan video yang tersebar di akun lambe_turah, Senin (22/1).

Meski begitu ada saja netizen yang tetap membahas video Gading Marten. Pada salah satu unggahan instagram Gisella Anastasia, ada netizen yang menyayangkan sikap Gading yang dianggap tidak bersyukur punya keluarga harmonis.

"Ga bersyukur punya istri cantik, anak lucu masih aja main d luar, lagi terlena kek nya," kata netizen tersebut.

Sementara ada juga yang memberikan semnagat untuk Gisella yang membesarkan hati Gisella bahwa dirinya lebih cantik ketimbang wanita-wanita yang menghabiskan waktu bersama dengan Gading Marten.

"Memang berat jd org sabar tp ya disabar sabarkan ajalah....biar hsilnu bisa sabar....tp divideo itu...masih cantik mbak gisel kok dr semua cewek2 itu...beneran," kata netizen tersebut.

Meski banyak yang membahas masalah rumah tangganya, Giselle tak juga muncul memberikan komentarnya di antara komentar-komentar netizen tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait