Mantan Istri Rayakan Ultah Pacar Baru, Netizen Sedih Ingat Tommy Kurniawan

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Januari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatimah Tania Nadira tampaknya tak mau kalah dengan mantan suaminya, Tommy Kurniawan yang sudah move on dan menemukan calon istri baru bernama Lisya Nurrahmi. Fatimah Tania Nadira pun telah move on dan menemukan tambatan hati yang baru bernama Abdull Alwi. 

Fatimah Tania Nadira tak segan mengumbar kemesraannya bersama dengan kekasih barunya itu. Seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @makrumpita. Janda dua anak itu terlihat tengah merayakan ulang tahun pasangan barunya. 

"Cieee-cieee Mbak Taniaa. Si Babangnyah ulang taun yaa? Selamat yess Bang. Semoga langgeng dan cepat dihalalin yess...uchh," tulis akun tersebut, Kamis (25/1). 

Bukannya mengomentari kekasih Fatimah Tania Nadira, netizen malah sibuk mengomentari nasib Tommy Kurniawan. Netizen menyayangkan Fatimah Tania Nadira bercerai dari Tommy Kurniawan, padahal perjuangan cinta mereka terbilang sulit, karena terhalang restu orang tua. 

"Dulu menangis-nangis minta restu orang tua, sudah dapat restu eh diceraikan pula," kata salah satu netizen.

"Tommy dulu mati-matian demi dia, eh dia demikian. Padahal dia laki-laki baik. Yang ini malah masi pacaran aja, beda sama yang dulu," kata netizen lainnya.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait