Ivan Gunawan Beri Penjelasan Mengapa Balas Komen Kasar ke Netizen

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan membalas kasar komentar netizen yang menyindir soal gimmick pernikahan demi untuk mempromosikan film Ayu Ting Ting. Bahkan, Ivan menyebut salah satu netizen bukanlah orang cerdas karena masih mempercayai gimmick yang dibuatnya.

Ditemui usai mengisi acara Brownis, Ivan Gunawan mengungkap alasan membalas netizen dengan kalimat kasar.

"Yang saya bales ya komennya ya? Hoo iya, saya bales. Kemarin saya habis dari Bali, saya dibilang paus, saya kasih aja emoji teong teong (kotoran). Jadi gini ya netizen dengan gampangnya menghujat saya, menghina, menurut saya dibilang paus itu penghinaan buat saya," ujar Ivan Gunawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Ivan Gunawan juga menyesalkan mengapa netizen dengan mudah menghujat dan main hakim sendiri. Makanya, Ivan sekali-kali merespons dengan sikap tegas kepada netizen yang menghinanya.

"Kenapa orang bisa dengan mudah menghina kita, tapi kita nggak bisa menghina mereka. Buat saya itu harus ada ganjarannya, dan saya juga selalu nge-DM orang orang yang nggak pantas mengeluarkan kata kata," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan saat ini tengah mencari akun tersebut, sebenarnya Igun sendiri tak mau ribut dalam masalah ini. Akan tetap terus dihina juga tak menyukai banyak di hujat oleh orang yang menurutnya berusia 20 tahunan tersebut.

"Sekarang saya lagi berusaha mencari sebuah akun yang menurut saya itu sudah kelewatan. Jadi langkahnya seperti apa, ya tunggu saja," pungkas Ivan Gunawan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait