Sunan Kalijaga Unggah Video Salmafina Tanpa Mengenakan Hijab

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan sang putri, Salmafina Sunan tanpa mengenakan hijabnya.

Dalam videonya, Salmafina terlihat melakukan olahraga menembak. Mengenakan jaket berwarna hitam, rambut Salmafinan Sunan dijepit menggunakan jepitan berwarna putih.

Di keterangannya, Sunan Kalijaga menantang seseorang untuk adu menembak dengan putrinya. Bahkan Sunan menjanjikan sejumlah uang jika menang.

"GW TANTANG LU ADU TEMBAK SASARAN SAMA @salmafinasunann_ KALAU LU MENANG DEMI TUHAN GW KASIH 10 GEPOK UANG," tulis Sunan Kalijaga, Kamis (1/2).

Masih mengunggah video serupa, Sunan Kalijaga menulis sindiran untuk seseorang.

"GIMANA SIAPKAH DIRIMU MENERIMA TANTANGAN ADU TEMBAK TARGET DARI ANAK SAYA @salmafinasunann_ ? TUNJUKAN DONG OM... JANGAN CUMA BERANI POSTING NYINYIR DI IG DOANG," tulis Sunan Kalijaga diunggahannya yang lain.

Tidak ingin dikomentari, Sunan Kalijaga menonaktifkan kolom komentar di kedua unggahannya. Video ini diunggah ulang beberapa akun gosip, netizen pun bertanya-tanya apakah ini video baru atau lama.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait