Ayu Dewi Tulis Caption Ini, Netizen Bersyukur Ia Tak Berjodoh dengan Zumi Zola

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi mengunggah video Boomerang ke Instagram pada Kamis (1/2). Dalam unggahan itu, Ayu Dewi terlihat tersenyum ke arah kamera.

Mengenakan atasan putih, Ayu Dewi terlihat cantik dengan wajah lengkap dengan riasan. Dalam kolom keterangan unggahannya, Ayu Dewi mengaku tidak suka menertawakan orang lain.

"Ayu Dewi sukanya ngetawain diri sendiri. Ayu Dewi ga suka ngetawain orang. Got it," tulis Ayu Dewi.

Rupanya, banyak netizen yang menyebut caption tersebut ditujukkan untuk mantan kekasih Ayu Dewi, Zumi Zola yang kini menjadi tersangka kasus korupsi. Tak cuma itu, banyak netizen yang justru merasa bersyukur Ayu Dewi tidak berjodoh dengan Zumi Zola.

"Untung Tuhan baik. Ga jadi sama si tersangka. Orang baik dapat jodoh baik," komentar netizen.

"Dulu yang merasa ganteng, sekarang tersangka. Untung aja ya Dewi ga jadi sama dia," kata netizen lain.

"Allah tau yang terbaik, mungkin saat itu kita kecewa, sedih. Tapi sekarang kita baru tau jawabannya. Banyak-banyak bersyukur kepada Allah Bu @mrsayudewi," timpal netizen lain.

Pada 2011 lalu, Ayu Dewi berrencana menikah dengan Zumi Zola. Sayangnya, sebulan sebelum hari bahagianya, Zumi Zola membatalkan rencana pernikahan tersebut. Setelah berpisah, Zumi Zola terpilih menjadi bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, dan menikah dengan Sherrin Taria. Ia kemudian menjadi Gubernur Jambi. Pada 24 Januari lalu, KPK menetapkannya sebagai tersangka kasus korupsi RAPBD Jambi.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait