Singkat Padat, Unggahan Billy Syahputra Membuat Netizen Rindu Olga Syahputra

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 8 Februari merupakan kelahiran Olga Syahputra almarhum. Sejumlah sahabat dan kerabat turut menuliskan ucapan serta doa untuk presenter kocak yang menghembuskan nafas terakhir pada Maret 2015 silam ini.

Sang adik, Billy Syahputra, lewat akun Instagramnya, mengunggah foto candid bersama Olga Syahputra saat mengisi sebuah acara.

Di keterangannya, dengan kalimat yang singkat dan jelas, Billy Syahputra menulis ucapan selamat ulang tahun untuk sang kakak.

"Happy b'day my brother #08022018 #ultahyoga," tulis Billy Syahputra dengan menambahkan emoticon berbentuk hati, Kamis (8/2).

Meski Billy Syahputra menuliskan ucapan dengan kalimat singkat, banyak netizen yang menyambut dengan mengungkapkan rasa rindunya kepada sosok Olga Syahputra.

"Kangen ka Olga bang @bilsky16," komentar netizen. "Kangen kak Olga dengan caanda tawa nya bnyak yg doain ka Olga aminn," kata netizen lain.

"Yaollooohh kangeennn, artiiss n komediaan yg luaarr biasaa.. gaa ada duannya, knp hrs secepatt itu pergiii, jd gaa bs liaatt keseruaannya lgii sy klo tiapp ada acaranya betah d dpn tv sehariaan," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait