Memiliki Narkoba Namun Tes Urine Negatif, Roro Fitria Pengedar?

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petugas kepolisian bidang narkoba Polda Metro Jaya masih terus menelusuri alasan dan motivasi di balik pembelian narkoba jenis sabu oleh Roro Fitria.

Kasus narkoba yang membelit pelantun Jedag Jedug ini terbilang tak biasa. Pasalnya, Roro Fitria negatif narkoba namun pada sisi lain dia memesan obat haram tersebut dalam jumlah yang cukup besar.

"Dia meminta tolong sama orang dalam hal ini WH untuk membeli barang tersebut dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 4 juta. Tapi apa peruntukannya, ini yang terus kami gali agar dia mau menyebutkan apa tujuannya," kata Direktur Reskrim Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo di kantornya, Senin (19/2).

Hasil tes urine menyatakan negatif narkoba, mungkinkah Roro Fitria termasuk pengedar narkoba di kalangan tertentu? Ditanya tentang dugaan ke arah sana, Kombes Pol Suwondo melayangkan bantahan.

"Tidak ada," ujarnya.

Roro Fitria diamankan petugas kepolisian pada Rabu (14/2) lalu. Dari tangannya polisi mengamankan bukti transfer pembelian narkoba dan buku tabungan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait