Hilda Vitria Khan Santai Dihina Terkait Hubungannya dengan Billy Syahputra

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta dan memilih berpacaran dengan Billy Syahputra. Hilda pun mengajukan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat.

Padahal, Kriss Hatta sempat membeberkan bukti pernikahannya dengan Hilda, selain buku nikah ada juga foto diduga saat mereka akad nikah.

Kondisi tersebut membuat, Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra dihujat netizen di media sosial. Meski demikian, Hilda menerima dengan santai dan percaya akan menaikan derajatnya.

"Aku santai aja semakin banyak dihina, Allah makin naikin harkat kita," ungkap Hilda Vitria Khan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/2).

Hilda juga merasa tidak enak hati kepada Billy Syahputra. Gara-gara dirinya, Billy Syahputra kena bully dan dicap sebagai pebinor (perebut bini orang).

"Aku sempat kasihan juga, gara-gara aku dia (Billy Syahputra) jadi kena bully," pungkas Hilda Vitria Khan.

Saat ini, Hilda Vitria Khan berusaha membuktikan bahwa pernikahan yang diakui Kriss Hatta tidak benar. Sidang pembatalan nikah yang diajukan Hilda sampai pada pembacaan gugatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait