Salmafina Sunan Resmi Bercerai, Heidy Sunan Jatuh Sakit

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Salmafina Sunan dan hafiz Quran Taqy Malik resmi berakhir. Pernikahan yang berjalan selama 5 bulan ini, telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (21/2).

Kabar ini diketahui melalui unggahan Salmafina di Instastorynya. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengungkapkan rasa bahagianya.

Tak hanya Salmafina, sang ibu, Heidy Sunan pun mengaku bersyukur atas putusan hakim. Seperti yang terlihat di unggahan Salmafina lainnya. Perempuan berusia 18 tahun tersebut menanyakan perasaan sang bunda yang kerap disapanya Bunny tersebut.

"Bunny, are you happy?" tanya Salmafina. "Alhamdulillah, lebih tepatnya bersyukur," jawab Heidy Sunan.

Walau wajahnya tidak memperlihatkan kesedihan, tampaknya Heidy memendam rasa kecewa hingga membuatnya jatuh sakit.

Pasalnya, tak berselang lama, Salmafina menunjukkan sang ibu menjalani perawatan. Tampak Salmafina Sunan memperlihatkan tangan sang ibu mengenakan selang infus.

"Sayang bunny," tulis Salmafina dengan menambahkan emoticon menangis.

Tak hanya itu, melalui admin di akun Instagramnya, istri Sunan Kalijaga tersebut membagikan foto dirinya terbaring di rumah sakit. Heidy juga terlihat mengenakan selang alat bantu pernafasan. Di keterangannya, admin tersebut juga menuliskan permintaan maaf dalam keterlambatan endorse.

"Mohon maaf keterlambatan posting endorse dikarenakan ibuk Heidy kurang sehat.mohon pengertian dan doa nya. Admin," begitu isi keterangan dalam unggahan Heidy Sunan.

Unggahan ini lantas dibanjiri doa dari netizen. Beberapa diantaranya meminta Heidy untuk tidak terlalu memikirkan masalah perceraian putrinya.

"Gws mom jgn dipikirin yg sudah terjadi hidup harus berjalan," komentar netizen.

"Mungkin ibu Heidy telalu kepikiran masalah anaknya alma.. mungkin terpukul diusia muda sudh bercerai namanya seorang ibu, pasti ada rasa sedihnya walau sebenarnya bahagia krna alma skrg sudah bahagia.. cepet sembuh bu cantik," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait