Roby Geisha Curhat di Instagram, Cinta Ratu Nansya Sebut Kayak Anak Alay

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Satria gitaris band Geisha curhat lewat instagram story-nya. Dia meluapkan kekesalannya dengan mengungkapkan jika Cinta Ratu Nansya, sang istri melakukan perbuatan syirik dengan menduakan Tuhan. Curhatan itu sampai diposting ulang oleh akun gosip lambe_turah.

Melihat curhatan sang suami masuk akun gosip, Cinta Ratu Nansya pun buka suara.

"Masa seorang musisi besar curhatnya di lambe turah, kayak anak alay baru kemarin. Katanya mau berkarya kan.... bisa menilai sendirilah," katanya saat dihubungi, Jumat (23/2).

Apalagi, curhatan Roby Geisha itu membawa-bawa soal Tuhan dan tindakan musyrik. Meski dalam curhatan itu Cinta Ratu Nansya dituding musyrik, dirinya tak ambil pusing kata-kata sang suami.

"Nggak ada yang perlu disakithatiin, semua kan urusan saya dengan Tuhan. Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab. Alhamdulillah saya sampe sini masih baik-baik aja dong. Orang kalau punya salah nggak akan mau pergi ke tanah suci," ujarnya.

Wanita yang sudah dua tahun ini menjadi istri Roby Geisha menambahkan, dirinya juga tak berani mempermainkan Tuhan.

"Tuhan bukan untuk mainan kok, jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyain aja salat dia udah bener belum? saya ajakin dia umroh, dia yang nggak berani umroh," tuturnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait