Abdee Negara Juga Ungkap Soal Kehadiran Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Maret 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr, vokalis band The Painkillers disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik perceraian Abdee Negara dan Anita Dewi Farida. 

Namun lewat instagramnya, Abdee Negara buka suara mengenai sosok Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr yang selama ini dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang dalam pernikahan Anita Dewi Farida dengan Abdee Negara. 

"Mengenai Tashea, dia tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan kepribadian baik dan dari keluarga baik-baik," tulisnya, Senin (5/3). 

Lebih lanjut, gitaris band Slank itu mengungkap bahwa tak ada satu pun yang merasa berhak untuk menghakimi Tashea Nicole Delaney. 

"Tidak selayaknya siapapun merasa punya hak untuk menghujat dia dan keluarganya untuk suatu hal yang bukan kesalahannya," tulisnya. 

Padahal sebelumnya, istri Abdee Negara sendiri yang membenarkan jika suaminya selingkuh dengan Tashea hingga hamil di luar pernikahan. Namun dengan unggahan itu, Abdee Negara secara tidak langsung menegaskan bahwa perceraiannya tak berhubungan dengan hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait