Beredar Kabar Ahok dan Veronica Tan Batal Cerai, Ini Kata Kuasa Hukum

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Maret 2018 13:10:23
Ahok Gugat Cerai Veronica Tan. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kini berada di ujuk tanduk. Pada 5 Januari lalu, Ahok melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sampai saat ini, sidang cerai Ahok dan Veronica Tan sudah 6 kali digelar di pengadilan. 

Di tengah masa sidang cerai, sempat beredar kabar Ahok - Veronica Tan batal cerai alias rujuk. Ditanya hal itu, Fifi Lety selaku adik sekaligus kuasa hukum Ahok mengaku tidak bisa memberikan jawaban tegas.

Ahok dan Veronica Tan. (Guritno / tabloidbintang.com)
Ahok dan Veronica Tan. (Guritno / tabloidbintang.com)

"Sejauh ini sih sudah sampai agenda pemeriksaan saksi ya. Saya tidak tahu ya, hanya Tuhan yang bisa jawab," kata Fifi Lety usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Sidang Ahok akan kembali digelar di Pengadilan Negara Jakarta Utara pada 14 Maret 2018. Agendanya masih seputar pemeriksaan saksi.

Gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan membuat publik kaget mengingat rumah tangga mereka selama ini terkesan adem ayem.

Ternyata pasangan yang sudah dianugerahi 3 anak ini menyimpan masalah rumah tangga sejak lama. Menurut Fifi Lety, Ahok melayangkan gugatan cerai karena Veronica Tan mempunyai good friend. Perselingkuhan Veronica Tan dengan pria bernama Julianto Tio kabarnya terjadi sudah 7 tahun lamanya.

(man / bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.