Putri Marino Menikah dengan Chicco Jerikho, Adipati Dolken Bantah Galau

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken sempat menjadi pembicaraan netizen di hari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho pada Sabtu (3/3).

Banyak netizen menyebut Adipati Dolken galau melihat pernikahan mereka. Ini karena Adipati Dolken aktif mengunggah beragam foto dan video di Instagramnya.

Isu galau muncul karena Adipati Dolken dan Putri Marino sempat dikabarkan terjerat cinta lokasi. Mereka sama-sama membintangi film Posesif yang tayang pada 2017.

Isu galau karena pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho dibantah Adipati Dolken. “Enggaklah. Oke, sometimes apa yang kalian lihat dan baca belum tentu sesuai dengan apa yang kalian pikirkan,” ujar Adipati Dolken setelah konferensi pers perilisan film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Menurut Adipati Dolken, unggahannya di media sosial tidak berhubungan dengan pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Adipati Dolken sebenarnya merasa tidak harus mengklarifikasi hal tersebut.

“Gue post sesuatu di media sosial itu bukan berarti apa yang terjadi. Bukan berarti gue harus mengklarifikasi semuanya,” lanjut Adipati Dolken.

Ketimbang galau, Adipati Dolken justru senang melihat pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Apalagi Putri Marino ternyata memang mengidamkan pernikahan.

Gue senang banget. Putri sebenarnya tipikal yang mau nikah cepat,” pungkas Adipati Dolken.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait