Alasan Adipati Dolken Tidak Hadir di Pernikahan Putri Marino - Chicco Jerikho

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken buka suara tentang pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Sosoknya sempat mengundang tanda tanya di hari pernikahan mereka pada Sabtu (3/3).

Ini karena Adipati Dolken tidak hadir di pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Padahal Adipati Dolken terbilang dekat dengan keduanya.

Adipati Dolken mengungkapkan jika ia sebenarnya diundang ke pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Namun, Adipati Dolken berhalangan datang.

“Gue diundang. Kebetulan gue lagi di Jepang. Saat gue pulang, mereka nikah. Jadi gue nggak bisa datang,” kata Adipati Dolken setelah konferensi pers perilisan film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Adipati Dolken sudah mengetahui rencana pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho sejak lama. Adipati Dolken menilai jika keputusan mereka menikah secara tertutup adalah hal wajar.

“Sah-sah aja. Itu hak mereka. Siapa yang menikmati itu mereka,” lanjut Adipati Dolken.

Melihat Putri Marino dan Chicco Jerikho, tentu ada rasa penasaran jika Adipati Dolken ingin mengikuti jejak mereka menggelar pernikahan tertutup. Terkait hal tersebut, Adipati Dolken tidak berkomentar banyak. “Nggak tahu ya, lihat aja,” pungkas Adipati Dolken.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait