Beda Agama, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Yakin Ada Solusinya

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berusaha menjalani hubungannya dengan serius. Meski untuk waktu dekat ini, mereka belum terpikir membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Kalau bisa dari awal (serius). Semua orang ingin hubungannya sudah serius dan berjodoh sampai pelaminan," ujar Natasha Wilona di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Verrell Bramasta yakin, ada jalan bagi hubungan yang dijalani dengan tulus. Begitu juga dirinya dan Natasha Wilona yang terbentur perbedaan keyakinan.

"Yang pasti aku sih yang namanya hubungan kita jalani dari hati dan tulus, pasti Allah memberikan jalan buat kita," ujar Verrell.

Natasha Wilona pun mengamini ucapan Verrell Bramasta. Dia yakin ada jalan untuk hubungan yang mereka jalani dengan tulus. Terutama dalam menata masa depan yang lebih baik.

"Yang penting niat kita baik pasti akan ada jalan keluar untuk kita berdua. Yang penting kita jalani dari hati dan tulus, terus menata masa depan yang lebih baik. Pasti akan ada jalannya kok," ucap Natasha Wilona.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait