Posting Foto di Pengadilan Agama, Kalina Oktarani Jalani Sidang Cerai?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani hari ini Kamis (8/3) berfoto dengan pengacara Devi Waluyo. Keduanya terlihat berada di pengadilan, memakai pakaian formil selayaknya akan menjalani sidang. 

Ternyata pengacara Devi Waluyo juga memajang foto di Instagram Stories-nya tengah berada di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/3). 

Apakah postingan ini pertanda Kalina Oktarani tengah menjalani proses sidang perceraian dengan sang suami, Muhammad Hendrayan? 

Kecurigaan akan perceraian mantan istri Deddy Corbuzier ini sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Berawal saat sang suami, Muhammad Hendrayan tak terlihat menemani Kalina Oktarani yang mengalami keguguran. 

Sejak itu, Kalina Oktarani kerap mengunggah kata-kata galau di Instagramnya. Terakhir pada Rabu (7/3), ibu Zaskanio Nikola Corbuzier kembali menuliskan kata-kata yang menggambarkan tentang langkah yang akan diambilnya. 

"Alhamdulillah untuk hari ini. Bismillah untuk hari esok," tulis Kalina di Instagram Stories-nya, Rabu (7/3). 

Saat ini tabloidbintang.com, tengah mencoba mengonfirmasi tentang keberadaan Kalina Oktarani di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, seperti yang terlihat di Instagram. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait