Proses Cerai, Pernikahan Kalina Oktarani - Hendrayan Sudah Lama Bermasalah

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 kemarin. Padahal, rumah tangga mereka baru berjalan sembilan bulan.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Dalam gugatan yang diajukan, Kalina Oktarani mengaku sudah tidak nyaman dengan pernikahannya.

"Ya, ternyata ada masalah, makanya kita ajukan gugatan," ujar Devi Waluyo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (8/3).

Sayang, Devi Waluyo belum mau menjawab spesifik penyebab utama Kalina Oktarani menggugat cerai. Yang pasti, masalah rumah tangga sudah lama dirasakan Kalina Oktarani.

"Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi," terang Devi Waluyo.

"Kalau sampai akhirnya keputusam untuk menggugat ya berarti sudah lama masalahnya," pungkas Devi Waluyo.

Kamis (8/3) siang Kalina Oktarani datang ke PA Tigaraksa untuk menjalani sidang perdana. Sayang, Hendrayan ataupun wakilnya tidak hadir.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Sejak menikah dengan Hendrayan, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Salah satunya adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Muhammad Hendrayan juga dikabarkan menghilang. Saat Kalina keguguran, Hendrayan tidak terlihat menemani Kalina.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait