Belum Setahun Nikah, Kalina Oktarani Gugat Cerai Hendrayan

Supriyanto Kamis, 8 Maret 2018 12:10:48
Kalina Oktarani - Hendrayan (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani diam-diam menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 kemarin. Kamis (8/3) siang ini menjadi sidang perdana mereka.

Saat dihubungi lewat telepon, Kalina Oktarani membenarkan kabar tersebut. Sayang, mantan istri Deddy Corbuzier itu enggan membahas panjang lebar mengenai gugatan cerainya.

Kalina Oktarani - Hendrayan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani - Hendrayan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Iya, benar. Bisa hubungi pengacara saya aja nanti," ungkap Kalina Oktarani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (8/3).

Kalina Oktarani juga enggan menjawab alasan menggugat cerai. Ibu satu anak itu mengatakan sudah menyerahkan ke kuasa hukumnya.

"Kalau jelasinnya, nanti tanya kuasa hukum saya, langsung ke sana (PA Tigaraksa). aku lagi nggak mau banyak bicara dulu. Kesannya kaya gimana-gimana kan," kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier
Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Sejak menikah dengan Hendrayan, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Salah satunya adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Muhammad Hendrayan juga dikabarkan menghilang. Saat Kalina keguguran, Hendrayan tidak mendampingi Kalina.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.