Razman Arif Nasution: Suami Kalina Oktarani Sudah 3 Bulan Pergi dari Rumah

Supriyanto | 15 Maret 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Kalina Oktarani dengan suaminya, Muhammad Hendrayan, perlahan terungkap. Pengacara Razman Arif Nasution mengatakan, Hendrayan sudah 3 bulan pergi meninggalkan istrinya.

Razman menceritakan, awalnya ada perselisihan antara Kalina Oktarani dengan Hendrayan karena masalah serius. Kemudian, Hendrayan tiba-tiba pergi dari rumah tanpa memberi kabar setelah mendapat pesan dari kerabat Kalina.

"Pada waktu itu malam hari Hendra ini kan pulang ke rumah. Tapi, pada waktu pulang, ternyata dia (Hendrayan) dikirimkan WhatsApp dari saudara Kalina kepada Hendra yang membuatnya tersinggung kemudian dia pergi meninggalkan rumah. Jadi, dia bukan diusir," kata Razman di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Belakangan, lanjut Razman, Hendrayan mengaku pergi meninggalkan Kalina Oktarani lantaran sudah diusir. Razman menilai telah terjadi kesalahpahaman.

"Versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir. Karena itu makanya Hendra keluar. Kemudian dia pergi dan kemudian sampai berapa bulan tidak datang-datang," pungkas Razman Arif Nasution.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada Mei 2017. Belum setahun membina rumah tangga, Kalina Oktarani resmi mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 8 Februari 2018. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait