Cinta Laura Rayakan Ulang Tahun Kekasih dengan Unggah Foto Mesra

Ulfa Gusti Utami | 15 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura semakin terbuka terkait hubungan asmaranya dengan Frank Garcia. Paling terbaru, Cinta Laura mengunggah foto kebersamaannya dengan Frank Garcia dalam rangka merayakan ulang tahun sang kekasih.

Dalam foto itu, Cinta Laura dan Frank Garcia nampak berpose di bawah jembatan di kota New York. Cinta Laura bahkan tak segan merangkul mesra Frank Garcia yang menatap ke arahnya. Tak hanya itu, Cinta Laura juga menuliskan pesan yang cukup romantis.

"Merayakan lahirnya orang terfavoritku akhir minggu ini. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Cinta Laura mengiringi fotonya.

Melihat Cinta Laura yang beberapa kali menunjukan kebersamaan dan kedekatannya dengan Frank Garcia, netizen pun meyakini jika Frank Garcia adalah sosok kekasih Cinta Laura. Unggahan Cinta Laura kali ini juga mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit yang ikut mendoakan hubungan Cinta Laura dan Frank Garcia.

"Yey akirnya upload bareng pacar. cocok kak semoga langgeng," ujar netizen.

"Wowwwww it's amazing kacinta, pertama kalinya aku liat kacinta ngepost foto sama cowok dan cowok itu pacar kacinta," ceeletuk netizen.

"Ini pacarnya cinta ya? ikut seneng liatnya udah pamer foto bareng. semoga hubungannya langgeng ya kak," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait