3 Hari Jelang Pesta Pernikahan, Suami Dewi Perssik Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 22 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik sempat dibuat bingung dengan status pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Hasil penelusuran sejumlah media menyebut Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah menikah di Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017. Namun mereka berulang kali membantah. 

Terlepas dari tarik ulur pernyataan di media, Dewi Perssik dan Angga Wijaya mendapat kesempatan untuk menggelar pesta pernikahan di tengah puncak acara ulang tahun ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, yang disiarkan langsung dari Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 25 Maret 2018 mendatang. ANTV menyediakan satu segmen khusus untuk pasangan sensasional itu.

Tapi, tiga hari menjelang hari H, kabar buruk datang. Kondisi kesehatan Angga Wijaya menurun, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Barusan banget saya dapat kabar Angga masuk Rumah Sakit Mayapada, kena DBD (demam berdarah)," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Kamis (22/3) siang. 

Kabar tersebut sangat mengejutkan Kelly.  Sebab, seluruh persiapan untuk segmen pesta pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya di HUT ke-25 ANTV sudah hampir rampung. "Saya enggak bisa menghilangkan segmen itu. Kami akan pakai plan B," ucap Kelly. 

Salah satu opsi yang paling memungkinkan adalah menghadirkan Angga Wijaya ke tengah acara melalui rekaman video. "Bisa lewat rekaman, atau bisa juga live video," Kelly menambahkan. 

Diungkapkan Kelly Da Cunha, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sangat antusias untuk mewujudkan pesta pernikahan mereka di panggung ANTV. Selain menghubungi keluarga besar, mereka juga serius melakukan berbagai persiapan. "Untuk kostum (pernikahan) mereka sendiri yang nyiapin. Sudah jadi. Eggak tahu kalau begini (Angga jatuh sakit)," pungkas Kelly.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait