Dari Ciri-cirinya, Nikita Mirzani Yakin Lucinta Luna Transgender

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut bersuara soal kabar Lucinta Luna seorang transgender. Sebelum muncul beberapa bukti yang menyebut Lucinta Luna ganti kelamin, Nikita Mirzani sudah mengetahuinya.

Nikita Mirzani mengaku tahu ciri-ciri wanita asli dan yang mana waria. Hal tersebut karena dirinya sudah lama bergaul dengan kaum waria.

"Iyee, kan gue Maknya para banci jadi gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia (Lucinta Luna) dari awal," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Ibu dua anak itu mengungkapkan tidak ingin terlaku jauh ikut campur urusan Lucinta Luna yang mengubah kelaminnya menjadi wanita. Tapi, kelakuan Lucinta Luna malah dianggap Nikita Mirzani membuat malu kaum transgender.

"Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses-sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait