Kriss Hatta Beberkan Video Menikah dengan Hilda Vitria, Ini Kata Billy Syahputra

Altov Johar | 27 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta membeberkan bukti video pernikahan dengan Hilda Vitria Khan. Dalam video itu, Kriss dan Hilda tengah melakukan ijab kabul. Lantas bagaimana tanggapan Billy Syahputra?

"Yang dipersoalkan sama Hilda itu adalah buku pernikahan secara sahnya. Nah ketika video itu beredar, tanya saja sama dia, itu video apa, nikah apa, nikah di mana? Masa videonya enggak ada orang sama sekali," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

"Dua orang doang jadi saksi kedua belah pihak yang katanya menikah. Enggak bisa kalau saksi itu jelas dari orang tua masing-masing kedua belah pihak. Itu yang dinamakan nikah secara real," sambung Billy Syahputra.

Dikatakan Billy Syahputra, sejauh ini Hilda Vitra Khan tak banyak berkoar atas kasus yang dihadapinya. Berbeda dengan sikap Kriss Hatta selama ini. Menurut Billy Syahputra, kasus ini nantinya akan dibuktikan polisi dan pengadilan.

"Hilda sendiri tidak mengeluarkan bukti-bukti yang banyak. Hilda tuh pelan, kalau dia (Kriss) kan udah jor-joran, santai saja," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait