Ruben Onsu Posting Foto dengan Lucinta Luna, Netizen Justru Puji Nikita Mirzani

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dipertemukan dengan Nikita Mirzani dalam acara Brownis Tonight hari ini, Rabu (28/3). Padahal keduanya sempat terlibat sindir-sindiran di media sosial. 

Benar saja, di pertengahan acara, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani hampir terlibat perselisihan. Saat itu Ruben Onsu, sebagai host menanyakan kepada Lucinta Luna soal haters yang banyak menyerangnya dan menudingnya sebagai transgender. 

Kemudian Lucinta Luna menjawab, "Saya cuma mau bilang netizen yang terpengaruh orang-orang biasakan kita mengaca dulu sebelum mengambil keputusan karena kalian tidak tahu kebenarannya, dunia maya dunia nyata itu beda." Namun belum selesai Lucinta Luna bicara, Nikita Mirzani memotongnya dan berbicara soal kejujuran. 

"Intinya, kalau terjun ke dunia entertainment itu kamu harus bermodalkan kejujuran, karena apa? Dari kejujuran orang akan respect apa pun yang ada di belakang kamu, orang pasti akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada," ujar Nikita Mirzani. 

Karena ucapannya itu, Nikita Mirzani dipuji netizen. Salah satunya di postingan Ruben Onsu yang memajang fotonya bersama Lucinta Luna dan Ratna Pandita. Bukannya membahas Ruben Onsu sebagai pemilik akun, netizen justru membahas sikap Nikita Mirzani yang berani blakblakkan di depan Lucinta Luna. 

"@nikitamirzanimawardi_17 I love u Mami, kamu mantap ih suka deh dengan Mami," kata netizen. 

"Salut buat @nikitamirzanimawardi_17,  jujur adalah modal kehidupan," kata netizen di postingan Ruben Onsu. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait