Soal Video Operasi, Pengakuan Lucinta Luna dan Manajer Bertolak Belakang

Altov Johar | 29 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak kata yang terlontar dari Lucinta Luna, usai menjadi bintang tamu Brownies Tonight Trans TV. Dia mengaku sedang terburu-buru lantaran ingin rapat dengan sutradara.

Lucinta Luna enggan menanggapi isu transgender yang menerpanya. Lucinta juga menampik ihwal video dirinya, yang diduga sedang menjalani operasi ganti kelamin.

"Itu no comment sayang. Itu bukan saya, no commenrt ya," ujar Lucinta Luna seraya berlalu menuju mobilnya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Pengakuan Lucinta Luna berbanding terbalik dengan Didi, manajernya. Di awal-awal video itu beredar di jagad maya, Didi sempat mengakui orang di video itu adalah Lucinta Luna.

Hanya saja kala itu Didi menyangkal Lucinta Luna sedang menjalani operasi ganti kelamin. Melainkan opersi tonjolan di selangkangan, yang dapat membahayakan jika tidak segera ditangani.

Perbincangan soal Lucinta Luna memang belum mereda. Apalagi sederet bukti bermunculan di media sosial, yang seolah menguatkan dugaan Lucinta adalah seorang transgender.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait