Pemotretan Bareng Suami dan Anak, Putri Titian Dipuji Makin Langsing

Ulfa Gusti Utami | 2 April 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Titian baru-baru ini melakukan pemotretan bersama Junior Liem dan putra semata wayang mereka, Theodore Iori Liem. Foto-foto hasil pemotretan kemudian diunggah Putri Titian di akun Instagramnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah Minggu (1/4) Putri Titian dan Junior Liem tampil dengan busana senada mengenakan jas hitam putih, Iori pun tak kalah tampan. Ia juga tampil menggunakan kemeja putih dan tuxedo. Ketiganya berpose di sebuah sofa besar berwarna cokelat.

"Papi yuyun, lil iori & Momom," tulis Putri Titian mengiringi fotonya.

Hasil pemotretan keluarga kecil Putri Titian ini pun telah disukai lebih dari 120 ribu pengguna Instagram. Menanggapi unggahan ini, netizen juga mengaku dibuat gemas dengan tingkah lucu Iori. Netizen juga dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Putri Titian yang kini telah kembali langsing usai melahirkan Iori.

"Kurusan ka, dietnya kasih tau donk," tulis netizen di kolom komentar. "Cntik beutz mom.. Krusan sekarang yes," ujar netizen lain. "yess momom sudah kembali kurus lagi udah cantik makin cantik nih mom, sekarang makin seksi ya heheh," netizen lain ikut menimpali. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait