Ikhlas Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Pilih Cerai

Altov Johar | 6 April 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tidak menaruh harapan kembali rujuk dengan Faisal Harris. Apalagi hubungan mereka tak juga membaik, dan Faisal Haris masih berhubungan dengan Jennifer Dunn.

"Bukan sudah enggak ada harapan, tapi bahagia itu kita yang memilih. Jadi saya memilih bahagia dengan cara saya, dengan memilih berpisah," kata Sarita Abdul Mukti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Sarita Abdul Mukti sempat melayangkan gugatan cerai kepada Faisal Harris pada 17 November 2017. Namun gugatan itu diketahui telah dicabut. Lantas kapan Sarita Abdul Mukti akan kembali mendaftarkan gugatannya?

"Tunggu pengacara saya dari Jepang, ibu Elsa. Sekarang saya harus menenangkan anak-anak, supaya menerima ayahnya dengan perlakuan seperti itu," paparnya.

Sarita Abdul Mukti juga belum mau berbicara banyak tentang langkahnya melayangkan gugatan. Dia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada hukum yang berlaku.

"Saya enggak ngurusin terlau banyak masalah. Saya mau cerai dengan cara damai, membagi sesuai hukum yang ada," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait