Karena Foto Ini, Maia Estianty Dikira Pacar El Rumi

Andira Putri | 8 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty harus kembali berpisah dengan El Rumi. Putra kedua Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini pulang ke Inggris pada Sabtu (6/4).

Maia Estianty menyempatkan diri mengantar El Rumi hingga Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sambil berpamitan, Maia Estianty memberikan pesan khusus kepada sang putra.

Bye-bye sayang cinta, baik-baik kamu di sana ya, yang rajin belajar, sholat, insyaAllah selalu selamat di sana,” ujar Maia Estianty lewat akun Instagram pribadinya.

Seiring dengan pesan tersebut, Maia Estianty juga mengunggah foto berdua El Rumi. Keduanya saling berpelukan erat terhadap satu sama lain. Kehangatan tergambar pada foto ibu dan anak tersebut.

Unggahan Maia Estianty bersama El Rumi mengundang komentar netizen. Lucunya, banyak netizen merasa Maia Estianty tidak seperti ibu El Rumi.

Maia Estianty dianggap menyerupai pacar El Rumi. Ini karena penampilan Maia Estianty dengan blouse biru dan jeans membuatnya tampak seperti wanita muda.

“Sumpah kaya orang pacaran, bukan kaya ibu sama anak. Mantap lah bunda makin tua makin berisi dan cantik,” puji seorang netizen. “Udah kayak pisah sama pacar Bun. Kayak seumuran banget bunda sama bujangnya,” tambah salah satu netizen. “Kayak ama pacar hi hi,” ujar netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait