Risty Tagor Gerah Disindir Netizen Soal Hijab karena Rayakan Ulang Tahun Anak

Ulfa Gusti Utami | 9 April 2018 | 23:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor belum lama ini menggelar sebuah pesta perayaan ulang tahun meriah untuk putra pertamanya, Arsen Raffa Balweel.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Risty Tagor ke akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut terlihat jika Risty Tagor memilih super hero Avengers sebagai tema ulang tahun Arsen.

Sayangnya, foto yang menunjukkan momen bahagia putra Risty Tagor ini malah ditanggapi komentar pedas netizen.

Dalam tangkapan layar yang diunggah kembali oleh akun @itainment seorang netizen menyinggung soal syariat agama pada unggahan Risty Tagor yang menunjukan pesta ulang tahun sang putra.

"wkwkwk ngapain panas dingin ngeliat org buat dosa. Cm aneh aj berjilbb syari tp syariat gk dijalankan. Buka yutub deh, cari ceramah ustd apa hukumnya merayakan ultah. Alhamdulillah kmi dah lma gk merayakn ultah. Samii'na waatona. Dahh ahhhh ibu ny emosiann. Cus bobok jgn lupa bca doa ya buk kali aj ibu lupa," tulis netizen tersebut di kolom komentar. 

Menanggapi komentar yang ditujukan untuknya, Risty Tagor pun akhirnya ikut menanggapi. Ia menerima masukan itu dan meminta agar pilihannya untuk membahagiajan sang anak tak disangkut pautkan dengan hijab yang ia kenakan. Aplagi, Risty Tagor juga mengaku jika ia masih dalam proses menjalani hadist yang belum sempurna.

"Maaf bunda akhirnya saya ikut menjawab. Jgn bawa hijab krn ini kewajiban dan pilihan hidup saya. Tujuan saya hanya ingin membahagiakan anak2 saya. Dan dalam hidup ini saya masih melalui proses belum sempurna menjalani hadist seperti bunda. Semoga saya bisa semakin menyempurnakan apa yg diajarkan hadust dan quran seperti bunda," jawab Risty Tagor.

Meski menerima masukan dengan bijak, Rizty Tagor nampaknya masih menyanyangkan cara netizen tersebut dalam memberikan teguran yang dinilai meremehkan. 

"Tapi tidak dengan cara mengingatkan sesuatu dengan gambar menertawakan --> (emoji tertawa) seperti itu. Terkesan sudah sangat sempurna dan meremehkan," tambah Risty Tagor.

Menanggapi unggahan yang menunjukan bagaimana Risty Tagor menanggapi koemntar pedas netizen terhadapnya. Netizen lain pun ikut memberikan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Colin ini. 

"Yg nyinyir g ada duit buat ngerayain ultah paling. Makanya sirik. Semangat bund ambil baiknya aja," tulis netizen. 

"Yailah ibunyaaa. Kalo ibu udh bisa menjalankan apa yg menurut ibu sesuai dg ketentuan agama, ya alhamdulillah bgt buuu, tp ya apa mesti nyinyir kek gitu ke org lain bu?" celetuk netizen lain. 

"yaampun si ibu bgimana jadinya deh, nasehatin tapi dia bgitu, yang sabar deh mbak @ristytagor semangat buat anak aja ya mom," ujar netizen lain. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait