Dalam Sedih, Mantan Kekasih Semangati Jupiter Fourtissimo di Penjara

Altov Johar Rabu, 18 April 2018 01:30:23
Widuri Agesty berusaha menyemangati Jupiter Fourtissimo. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widuri Agesty menepati ucapannya, dan menjenguk Jupiter Fourtissimo ke penjara. Dia tak menyangkal sangat rindu dengan mantan kekasihnya. Apalagi kepada Jason, anak angkat Jupiter.

"Ya kangen saja, terus sedih saja enggak ada Jason. Tadi kan bawain cake buat Jason. Masih kangen sih sebenarnya, tapi waktunya sudah habis tadi," ungkap Widuri Agesty di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, Selasa (17/4).

Jupiter Fourtissimo bersama Widuri Agesty. (Ari/tabloidbintang.com)
Jupiter Fourtissimo bersama Widuri Agesty. (Ari/tabloidbintang.com)

Widuri Agesty berusaha menyemangati Jupiter Fourtissimo, meskipun mantan kekasihnya tak mengeluh. Dia berpesan agar Jupiter Fourtissimo tak lagi mengulangi kesalahan yang sama, setelah bebas dari masa hukumannya sebagai terpidana kasus narkoba.

"Enggak ada sih, dia malah aku semangati. Jangan sampai nanti pas keluar mengulangi kesalahan yang sama lagi," ucap Widuri Agesty.

Di kesempatan itu Widuri Agesty juga menegaskan bahwa kondisi Jupiter Fourtissimo baik-baik saja. Dia tidak menemukan kondisi memprihatinkan seperti yang terlihat di foto yang tersebar di jagat maya.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.